Tepis Arsenal, Turan Pilih Balik ke Turki

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/img-arda-turan-a-la-banane-1443022475_x600_articles-194618.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serang Barcelona Arda Turan dikabarkan menolak pinangan dari Arsenal dan lebih memilih untuk pulang kembali ke Turki.

Meski punya skill di atas rata-rata namun Turan tersisihkan di skuat Barca sejak dua musim belakangan. Ia lebih sering menjadi ban serep.

Musim ini, nasibnya malah lebih mengenaskan lagi. Di era Ernesto Valverde, pemain berusia 30 tahun ini sama sekali belum pernah diberi kesempatan untuk merumput, walau hal tersebut tak lepas dari cedera metatarsal yang dialaminya.
BACA JUGA : Henderson Dipastikan Absen Lawan Swansea
Oleh karena itulah, rumor kepergiannya pun kian mengemuka. Ia sempat dikabarkan diminati oleh raksasa Premier League asal London, Arsenal. Namun ia kemudian justru terlihat berada di Turki.

Menurut kabar yang dilansir oleh berita bola online  Turan kini memang disebut lebih memilih pulang balik ke Turki. Ia pun menepis kesempatan untuk gabung dengan Mesut Ozil cs di Emirates musim dingin mendatang.

Namun ia tak akan gabung dengan mantan klubnya, Galatasaray. Ia disebut akan gabung dengan Besiktas. Bahkan kabarnya ia akan segera tekan kontrak dalam beberapa hari ke depan.

Besiktas sendiri saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Super Lig Turki. Mereka juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan berduel dengan Bayern Munchen.

Selama membela Barca, Turan sudah bermain sebanyak 55 kali dan mencetak 15 gol dan 11 assist. Ia juga sempat mengoleksi satu trofi La Liga dan tiga trofi domestik lainnya.