Neville Heran Mengapa Lukaku Tidak Lakukan Selebrasi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/Gary-Neville-667685.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Gary Neville mengaku heran melihat Romelu Lukaku tidak merayakan gol yang ia cetak saat bermain melawan West Brom.

MU bertanding melawan The Baggies di The Hawthorns pada hari Minggu (17/12) kemarin. Pasukan Jose Mourinho tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Gol-gol MU dicetak oleh Lukaku di menit 27 dan Jesse Lingard di menit 35. Usai pertandingan, muncul pertanyaan mengapa Lukaku tidak merayakan gol melalui hasil sundulannya tersebut.

Neville pun juga merasa heran mengapa pemain asal Belgia tersebut tidak merayakan gol itu. Padahal ia menyebut ia harusnya berselebrasi saja, bersama para fans Setan Merah yang ikut bertandang ke markas West Brom.
BACA JUGA : MU Raih Poin Penuh di Markas West Bromwich Albion
Neville sendiri menduga bahwa Lukaku diam saja karena ia berusaha menghormati klub yang pernah dibelanya pada musim 2012-13 silam itu. Namun ia menegaskan Lukaku harusnya tak usah memperdulikan hal tersebut.

“Apa kami berpikir mengapa ia tidak menggelar perayaan di sini? Karena masa peminjaman? Pfft,” ketusnya pada berita bola online.

“Ia juga tidak terlihat gembira melawan Bournemouth di pertengahan pekan kemarin,” sambung Neville.

“Ia perlu merayakannya, ia mendapat beberapa kritikan baru-baru ini, tapi saat Anda mencetak gol, Anda perlu merayakannya dengan para penggemar itu dan buatlah mereka mengagumi Anda,” serunya