Mbappe Akui Berbicara dengan Pihak Real Madrid

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/France-vs-Netherlands-Saint-Denis-31-Aug-20171.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bintang PSG, Kylian Mbappe, mengungkap bahwa ia sempat berbicara dengan pihak Real Madrid sebelum akhirnya pindah ke Prancis, dan menegaskan itu sudah jadi bagian dari masa lalu.

Kepindahan ke tim juara Spanyol dan Eropa sempat disebut jadi pilihan Mbappe, usai terjadi banyak spekulasi soal masa depannya pasca membawa Monaco juara Ligue 1 16/17.

Pemain 19 tahun membuat 27 gol di semua kompetisi dan akhirnya bergabung dengan nama-nama seperti Neymar dan Edinson Cavani di PSG dengan nilai 180 juta euro.
BACA JUGA : Tepis Arsenal, Turan Pilih Balik ke Turki
Namun ia didatangkan dengan status pinjaman, plus klausul kewajiban membeli di akhir musim, setelah sebelumnya sempat bernegosiasi dengan Madrid.

“Memang benar kami sempat bicara, namun saya pikir itu sekarang hanya sekedar menjadi masa lalu untuk saya maupun Real Madrid,” jelasnya di Marca.

Mbappe sendiri tak butuh banyak waktu untuk menyesuaikan diri di Paris. Ia tercatat sudah membuat 12 gol di semua level kompetisi musim ini.

Banyak pemain juga mulai menyebut dirinya bakal punya kans besar memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang, mengingat level permainannya terus meningkat.