Kroos Akan Dikorbankan Demi Boyong Dybala

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/Toni-Kroos-657599.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap berpisah dengan Toni Kroos agar bisa mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Sejak dibeli dari Palermo pada musim panas 2015 lalu, performa Dybala terus mengalami peningkatan. Oleh karena itulah, tak butuh waktu lama sampai akhirnya ia mulai disebut-sebut diminati sejumlah raksasa Eropa.

Di antaranya adalah Barcelona dan Madrid. Bahkan Los Blancos disebut sempat ingin mendatangkannya pada musim panas kemarin dengan nominal transfer yang sensasional.

Keinginan Madrid memang tidak terpenuhi. Akan tetapi menurut kabar dari berita bola online, Los Blancos masih terus mengintai pemain berusia 23 tahun tersebut.
BACA JUGA : Henderson Kecam Penalti Brighton
Bahkan, Presiden Madrid yakni Florentino Perez diklaim siap untuk menawarkan uang plus pemain pada Juve agar bisa memboyong Dybala. Kabarnya, pemain yang rela dikorbankan Los Blancos itu adalah Kroos.

Kroos sendiri sebelumnya sudah disebut siap untuk dilepas oleh Madrid. Gelandang asal Jerman itu bahkan sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah tim, salah satunya adalah raksasa Ligue 1, PSG.

Sementara itu, media tersebut juga mengklaim bahwa Juve akan bertekad untuk bisa mempertahankan pemain asal Argentina tersebut. Demi melakukan hal tersebut, Bianconeri siap untuk memberikannya kontrak baru.

Kroos sendiri gabung Madrid sejak tahun 2014 lalu. Ia dibeli dari Bayern Munchen. Sejauh ini, gelandang timnas Jerman itu sudah bermain sebanyak 166 kali bagi Los Blancos di semua ajang kompetisi.