Henderson Kecam Penalti Brighton

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/thumb_32554_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan bahwa keputusan untuk memberi hukuman penalti kepada Brighton adalah tak layak untuk diberikan.

Sebagaimana diketahui, Brighton mendapatkan penalti yang membuat The Reds gagal clean sheet dalam kemenangan telak 5-1 atas tim promosi itu.

Penalti itu sendiri diberikan karena wasit menilai ada dorongan pada Shane Murray di dalam kotak penalti yang akhirnya dieksekusi dengan sempurna oleh Glenn Murray.
BACA JUGA :MU Ambil Opsi Perpanjang Kontrak Ander Herrera
Sebelum gol penalti itu, The Reds sendiri tengah memimpin tiga gol lewat aksi Emre Can dan dua gol Roberto Firmino. Setelah penalti itu, Liverpool menambah dua gol lewat aksi Philippe Coutinho dan gol bunuh diri Lewis Dunk.

“Itu sangat bagus. Performa yang bagus selama 90 menit. Tapi kami kecewa karena gagal clean sheet, meskipun secara keseluruhan kami senang dengan hasilnya,” ujarnya.

“SAya tak berpikir itu adalah penalti. Orang-orang memiliki pemikirannya. Saya kira itu terlalu lembut dan saya mengatakan itu kepada wasit,” sambungnya.

“Mereka mencetak gol penalti untuk mencoba dan bangkit, tapi kami mencetak beberapa gol brilian. Tiga penyerang kami terasa menakjubkan,” tandasnya.