Guardiola Ragu Silva Bisa Main di Derby Manchester

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/p20664.png

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku tidak tahu apakah David Silva akan bisa bermain melawan Manchester United karena playmaker andalannya itu masih cedera.

Silva bermain melawan West Ham akhir pekan kemarin. Ia ikut menyumbangkan satu gol dan membantu timnya menang 2-1.

Akan tetapi, ternyata golnya itu harus dibayarnya dengan cukup mahal. Sebab mantan pemain Valencia itu kemudian mengalami cedera.

Akibatnya, pemain asal Spanyol tersebut terpaksa tak bisa bermain di Liga Champions lawan Shakhtar Donetsk pada tengah pekan ini. Dan menurut Guardiola, Silva juga diragukan bisa main di pertandingan derby Manchester pada hari Minggu mendatang di Old Trafford.

BACA JUGA : Kroos Akan Dikorbankan Demi Boyong Dybala

City jelas butuh semua pemain terbaiknya untuk bisa menghadapi MU. Sebab jika bisa meraih kemenangan, maka selisih poin mereka dengan Setan Merah akan melebar menjadi 11 poin dan mereka mungkin akan kian sulit dikejar para rivalnya dalam perburuan gelar juara musim ini.

“Kevin De Bruyne diskors dan David Silva memiliki sedikit masalah. Saya tidak tahu apakah ia akan pulih hari Minggu,” ungkapnya seperti dilansir Soccerway.

“(Silva) merasa tidak nyaman setelah mencetak golnya. Ia merasakan sesuatu. Semoga ia bisa bermain pada hari Minggu,” ujar Guardiola.