Carrington Jadi Panggung Perang Mkhitaryan dan Mourinho

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/GettyImages-827734622.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pemain Manchester United yang tengah tersingkir dari tim utama, Henrikh Mkhitaryan, dikabarkan sempat bentrok dengan Jose Mourinho ketika sedang mengikuti sesi latihan klub bulan lalu.

Mkhitaryan memulai musim 17/18 dengan gemilang, namun pemain 28 tahun tak pernah lagi masuk dalam barisan skuat inti MU di tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mourinho belum lama ini mengklaim bahwa keputusannya tak memasukkan pemain Armenia di dalam skuat karena fakta bahwa ia punya banyak pemain yang fungsinya lebih komplet dibanding eks Borussia Dortmund.
BACA JUGA : Wenger Segera Bahas Kontrak Wilshere
Namun demikian, menurut berita bola online, absennya Mkhitaryan terjadi usai ia sebelumnya cekcok dengan Mourinho, dan ini terjadi ketika tim sedang melakukan analisa video di markas latihan klub bulan lalu.

Disebutkan bahwa Mkhitaryan tidak senang dirinya terus jadi sorotan dalam analisa tersebut, yang dilakukan pasca laga melawan Brighton pada 25 November, dan keduanya sempat beradu argumen.

Inter dikabarkan amat tertarik dengan sang gelandang serang, sementara Dortmund juga tengah mempertimbangkan kemungkinan memulangkannya ke Bundesliga.