Busquets Diproyeksikan Gantikan Yaya Toure

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/josep-guardiola.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester City Josep Guardiola dikabarkan telah menetapkan Sergio Busquets sebagai pengganti yang pas bagi seorang Yaya Toure.

Saat ini skuat City tampil perkasa dan tak ada tandingannya. Namun hal tersebut tak membuat Guardiola berpuas diri. Ia berencana untuk terus memperkuat tim asuhannya.

Kabarnya, di bulan Januari nanti ia akan membeli satu bek tengah baru. Pemain yang disebut jadi incarannya adalah bek Southampton, Virgil Van Dijk.
BACA JUGA : Arsenal dan City Tergiur Ketangguhan Bek Burnley
Sementara itu, ia juga berharap bisa merekrut Alexis Sanchez. Namun pemain asal Chile itu mungkin baru akan gabung dari Arsenal pada musim depan.

Menurut berita bola online , Guardiola kini telah menetapkan target ketiganya. Ia adalah gelandang jangkar milik Barcelona, Busquets.

Busquets dianggap bisa mengisi posisi milik Yaya. Pemain senior asal Pantai Gading itu sendiri disebut akan meninggalkan Etihad di akhir musim ini.

Media Inggris itu juga menjabarkan, City siap untuk menggelontoran dana mencapai 160 juta Pounds untuk memboyong ketiganya. 60 Juta di antaranya akan dialokasikan untuk menggaji Sanchez dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sementara itu, Busquets sudah membela Barca sejak tahun 2005. Saat ini ia masih terikat kontrak sampai musim panas 2021.