Ungkapan Hati Mourinho Lihat Comeback Ibrahimovic

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/Jose-Mourinho-644644.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat senang melihat comeback yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic. Ia begitu emosional, apalagi jika melihat seberapa parah kondisi cedera yang dialaminya.

Ibrahimovic kembali tampil untuk United saat turun pada laga melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (19/11) malam. Pemain asal Swedia tersebut masuk ke lapangan menggantikan Anthony Martial pada menit ke-77.

“Comeback pemain yang mengalami cedera tentu saja bagus, terutama untuk kasus Ibrahimovic. Ia mengalami cedera yang dramatis dan melihatnya kembali membawa suasana yang sangat emosional,” kata Ibrahimovic.
BACA JUGA : Jika Jadi Pelatih, Kaka Tak Tepis Kans Tangani Milan
Ibrahimovic mengalami cedera saat membela United di laga Liga Europa melawan FC Basel pada musim lalu. Karena cedera lutut yang menghantamnya, pemain 36 tahun sempat tidak mendapatkan kontrak baru dari United.

Pada laga melawan Newcastle, Ibrahimovic bukan satu-satunya pemain yang menjalani comeback. Ada juga Paul Pogba. Bahkan, pemain asal Prancis ini bermain sejak menit pertama. Pogba juga menandai laga kembalinya dari cedera dengan mencetak satu gol dan assist.

“Pogba jelas bahwa ia memiliki kualitas yang berbeda. Paul dan [Nemanja] Matic berkembang bersama di awal musim menjadi mesin bagi tim ini. Semua bergantung pada Pogba, berapa menit ia mampu bermain dan performanya bagus,” timpal Mourinho.