Smalling Minta MU Perbaiki Performa Usai Ditekuk Chelsea

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/Manchester-United-v-FC-Zorya-Luhansk-UEFA-Europa-League-Group-Stage-Group-A.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bek Manchester United Chris Smalling meminta rekan-rekannya agar kembali ke bentuk permainan terbaiknya saat mereka bermain di pertandingan berikutnya.

Hari Minggu (05/11) kemarin, MU bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge. Pertandingan itu kemudian berakhir dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Alvaro Morata. Ia mencetak gol melalui sundulannya pada menit ke-55, memanfaatkan umpan matang dari Cesar Azpilicueta.

Kekalahan tersebut membuat Setan Merah gagal menjaga jaraknya dengan sang rival Manchester City. Poin MU kini tetap 23 sementara poin City menjadi 31, setelah mengalahkan Arsenal.
BACA JUGA : Del Piero: Gabung Juventus itu Euforia
Smalling kemudian menyerukan kepada rekan-rekannya agar segera bangkit usai kekalahan tersebut. Ia ingin di pertandingan berikutnya, MU bisa meraih kemenangan.

“Saya pikir kami harus berkumpul kembali dan memastikan bahwa – di pertandingan berikutnya adalah di Old Trafford – kami menampilkan performa untuk memperbaiki ini,” tegas Smalling kepada berita bola online.

“Ini tentang kami kembali ke Old Trafford untuk pertandingan itu dan memberikan performa yang bisa dibanggakan para suporter,” serunya.

Di pertandingan berikutnya, MU akan bermain melawan Newcastle. Laga itu akan digelar di Old Trafford pada 19 November mendatang.