Sidang Hanya 15 Menit, Marcelo Bersalah Kasus Pajak

Marcelo

BERITA BOLA ONLINE  – Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, baru saja dinyatakan bersalah oleh otoritas pengadilan di Spanyol. Lewat sebuah sidang yang berlangsung singkat, Marcelo harus membayar denda atas kesalahannya tersebut.

Beberapa pemain Madrid, dan juga Barcelona, dalam beberapa tahun terakhir memang kerap berurusan dengan masalah pajak. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun pernah disibukkan oleh agenda persidangan.

Paling baru, Marcelo harus menjalani sidang pada hari Selasa (28/11) kemarin. Pemain asal Brasil dituduh melakukan penggelapan pajak pada kurun tahun 2011 hingga 2013 yang lalu.
BACA JUGA : Sering Ganti Lacazette, Ini Penjelasan Wenger
Marcelo dituduh menggelapkan pajak dengan nilai 490.917.70 euro.

Tidak seperti sidang pajak pemain sepak bola lainnya, sidang Marcelo berlangsung dengan waktu yang singkat. Bahkan sangat singkat. Dikutip dari Football Espana, sidang hanya berjalan selama 15 menit saja. Hal ini terjadi karena Marcelo mengaku bersalah.

Pemain berusia 29 tahun memilih mengakui jika dirinya telah melanggar hukum dan bersedia membayar denda. Ia akan membayar denda senilai hingga 500 ribu euro. Karena sudah membayar denda, maka kapten kedua Madrid ini dibebaskan dari hukuman penjara.