Pujian Captain Fantastic Untuk Mo Salah

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/170128-009-Liverpool_Wolves.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Steven Gerrard memuji performa apik Mohamed Salah saat berhadapan dengan Chelsea akhir pekan kemarin.

Salah menjadi starter di pertandingan yang digelar di Anfield tersebut. Ia dimainkan bersama dengan Alex Oxlade-Chamberlain untuk mendampingi Daniel Sturridge.

Salah sendiiri mendapatkan pengawalan ketat dari para penggawa Chelsea. Namun demikian hal itu tak menghentikannya untuk menebar sejumlah ancaman, dan akhirnya berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois.
BACA JUGA : Inter Batalkan Rencana Boyong Mustafi di Bulan Januari
Salah bermain penuh selama 90 menit di pertandingan tersebut. Penampilannya pun menuai banyak pujian. Gerrard pun tentunya tak ketinggalan untuk mengacungkan jempolnya pada mantan pemain The Blues tersebut.

“Ia luar biasa. Ia selalu menjadi ancaman. Ia sangat kuat pada bola, ia agak seperti Eden Hazard jika Anda suka – punya postur tubuh sangat bagus, orang-orang memantul saat berbenturan dengannya,” ujarnya pada BT Sport.

“Ketika ia berhasil mencetak gol, itu terjadi berkat ketenangannya, betapa rileksnya dirinya. Ia memilih sudutnya. Ia adalah finisher yang hebat,” puji Gerrard.

“Ia bekerja keras untuk tim. Saat ini, di mana Liverpool berada, mereka tidak bisa mengistirahatkannya,” tegas mantan skipper The Reds ini.