Pereira Tak Menyesal Tinggalkan MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/skysports-andreas-pereira-valencia-la-liga-football_4162191.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Andreas Pereira menegaskan bahwa dia tidak menyesal bergabung dengan Valencia. Ia saat kini merasa nyaman berada di klub setelah datang dengan status pinjaman dari Manchester United.

Pemain 21 tahun sebelumnya terlibat dalam pra-musim yang digelar United menjelang musim 17/18. Namun, pemain Brasil itu memutuskan bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman di musim panas.

Pereira memutuskan meninggalkan Old Trafford karena ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler. Keputusannya tersebut berbuah manis karena Pereira kini menjadi Valencia yang menghuni peringkat kedua di La Liga.
BACA JUGA : Mourinho Akui Khawatir Ditinggalkan Fellaini
“Saya tidak akan menjadi starter di United musim ini. Saya merasa dengan datang ke sini saya akan bermain. Dengan bermain saya akan menjadi lebih baik, saya akan berkembang,” kata Pereira kepada berita bola online.

“Itu lebih baik daripada berada di bangku di mana saya merasa frustrasi dan mulai mempengaruhi saya. Di sini, saya bermain, saya bahagia dan saya menjadi lebih baik.

“Orang-orang melihat itu, United melihat itu, dan ini akan membantu saya, Valencia dan Manchester United. Jika saya kembali maka saya akan menjadi pemain yang lebih baik.”

Pereira, yang mengikat kontrak dua tahun dengan United di September, sudah mencetak satu gol dan tiga assist dalam 10 penampilan di La Liga musim ini.