Owen Isyaratkan Liverpool Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/JS119296622.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Michael Owen menyatakan bahwa saat ini masih terlalu dini untuk menganggap Liverpool tak bisa bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League.

Philippe Coutinho dan kawan-kawan menjalani start yang kurang mulus di musim ini. Akibanya mereka kehilangan sejumlah poin di sejumlah pertandingan.

Saat ini, The Reds berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 19 poin dari 11 pertandingan.

Sementara itu, City tampil perkasa. Dari 11 pertandingan Sergio Aguero cs belum pernah kalah dan kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 31 poin.

Itu artinya, ada selisih 12 poin antara Liverpool dan City. Meski demikian, Owen yakin masih ada peluang bagi The Reds untuk memangkas jarak tersebut.

“Liverpool memiliki apa yang dianggap semua orang sebagai musim yang benar-benar menggairahkan musim lalu. Banyak tim besar datang ke Anfield dan menelan kekalahan. Saya pikir penggemar Liverpool, termasuk saya, berpikir jika Liverpool sedang on, mereka benar-benar tak terbendung, terutama di kandang sendiri. Kemudian dengan satu atau dua perekrutan jelas itu akan menjadi sangat bersemangat,” seru Owen.
BACA JUGA : Keylor Navas Absen di Derby Madrid?
“Kita masih sangat awal musim ini, sulit untuk mengesampingkan apapun. Saat ini, ada kesenjangan besar antara semua tim dan Manchester City. Manchester City tampaknya semakin melenggang, bermain brilian, tapi ingat ini yang terjadi musim lalu. Manchester City unggul beberapa poin cukup jelas dan semua orang mengatakan mereka akan jadi juara dan hal itu tidak pernah terjadi,” cetusnya pada berita bola online.

“Ada banyak laga yang harus dimainkan. Liverpool tampak seolah-olah akan memasuki babak berikutnya di Liga Champions, kompetisi-kompetisi domestik semua di sana ada; OK mereka tertinggal beberapa poin di dari tempat yang mereka inginkan, tapi musim ini masih di awal-awal,” tandasnya.