Mourinho Pastikan Tidak Terganggu Kasus Sidang Pajak

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/nintchdbpict000348217218.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Jose Mourinho akan menjalani sidang kasus dugaan penggelapan pajak pada hari Jum’at (3/11) waktu setempat di Madrid, Spanyol. Mourinho yakin kasus ini tidak mengganggu tugasnya di Manchester United.

Kasus pajak yang dialami oleh Mourinho memang sempat dikhawatirkan membawa dampak pada kubu United. Apalagi, pada laga akhir pekan, mereka akan berjumpa rival sesama tim papan atas Premier League yakni Chelsea.

Tapi, Mourinho coba menepis kekhawatiran tersebut. Manajer asal Portugal yakin bahwa kasus yang menimpanya tidak akan berdampak pada persiapan United di laga melawan Chelsea.

“Tidak, itu tidak akan mengganggu,” ucap Mourinho.

“Ini hanya soal perubahan waktu latihan saja dan itu adalah hal yang normal karena saya berada di sana dan saya tidak bisa berada di sana pagi hari. Jadi, saya harus mengganti waktunya,” sambung Mourinho.

Laga United melawan Chelsea akan digelar di Stamford Bridge. Artinya, ini adalah tahun kedua bagi Mourinho untuk datang ke markas The Blues sebagai musuh. Musim lalu, fans Chelsea tidak memberi sambutan yang ramah kepadanya.

BACA JUGA : Jadi Incaran Barca, Goretzka Dipuji Ter Stegen
Tapi, Mourinho tidak menganggap hal itu terlalu serius. Baginya, datang Stamford Bridge sebagai musuh adalah hal yang biasa saja.

“Itu bukan yang besar untuk kembali ke sana, normal saja, ini sepakbola, ini kehidupan profesional. Seperti inilah kehidupan sepakbola, suatu hari Anda berada di satu klub dan kemudian Anda berada di klub lain,” tandas eks pelatih Inter Milan.