Keylor Navas Absen di Derby Madrid?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/2042312-42841736-640-360.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid lagi-lagi mendapatkan kabar kurang bagus jelang laga derby Madrid melawan Atletico Madrid. Kabar kurang bagus tersebut datang menyusul diragukannya Keylor Navas tampil lantaran masih mengalami cedera.

Navas mengalami cedera pada 17 Oktober yang lalu. Cedera ia dapatkan usai tampil bersama Timnas Kosta Rika di laga internasional. Belum sembuh benar, Navas sudah tampil saat Madrid berjumpa Tottenham di Liga Champions.

Hasilnya, Navas absen pada lima pertandingan Madrid terakhir. Bahkan, dikutip dari Marca, kiper berusia 30 tahun juga diragukan bisa tampil saat Madrid berjumpa Atletico, Minggu (19/11) dini hari mendatang.

Navas diyakini masih belum sembuh dari cedera hamstring yang dialami saat Madrid bermain di Stadion Wanda Metropolitano. Jadi, praktis kini pelatih Zinedine Zidane hanya memiliki Kiko Casilla yang bisa diandalkan di bawah mistar.
BACA JUGA : Toni Kroos Lebih Pilih Pulang Kampung Daripada ke PSG
Sementara itu, Navas bukan satu-satunya pemain Madrid yang diragukan tampil di laga derby. Dani Carvajal juga masih belum sembuh dari sakit. Isco baru saja mengalami cedera saat membela Spanyol. Gareth Bale juga masih diragukan tampil.