Jadi Incaran Barca, Goretzka Dipuji Ter Stegen

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/43a4793f52ba4333931cd0444a1a25fe.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menilai bahwa sosok Leon Goretzka adalah pemain yang fantastis. Tapi, Ter Stegen mengaku tidak tahu apakah ia akan memilih bergabung dengan Barca atau bertahan.

Performa Goretzka bersama Schelke memang cukup menawan. Apalagi, belakangan ia juga mulai jadi andalan di timnas Jerman. Banyak klub mulai tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya. Salah satunya adalah Barcelona.

Goretzka saat ini tercatat telah mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan terakhir, baik itu bersama Schalke maupun Jerman. Performa yang sangat apik untuk pemain yang baru saja berusia 22 tahun.

“Goretzka adalah pemain yang fantastis,” puji Ter Stegen seperti dikutip dari wawancaranya dengan berita bola online.

“Saya menyukainya sebagai seorang pemain dan sebagai pribadi. Goretzka memainkan sepakbola dengan kualitas yang luar biasa. Dia pantas bermain di klub papan atas Eropa,” sambung kiper timnas Jerman tersebut.

BACA JUGA : Level De Gea Dinilai Setingkat di Atas Courtois

Selain Barcelona, nama Goretzka juga jadi bidikan juara Serie A Juventus. Selain itu, dari Inggris, ada pula Manchester United yang ingin mendaratkan eks pemain Vfl Bochum tersebut.

Sebagai rekan satu tim di timnas Jerman, Ter Stegen mengaku punya hubungan yang baik. Ia paham betul dengan kualitas yang dimiliki oleh Goretzka. Tapi, ia tidak tahu kemana Goretzka akan berlabuh di masa depan.

“Saya tidak tahu pada akhirnya siapa yang akan mendapatkannya. Mungkin saja dia akan tetap bertahan di Schalke dan Anda hanya bisa mengucapkan selamat untuk mereka,” tutup Ter Stegen.