Inter Batalkan Rencana Boyong Mustafi di Bulan Januari

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/Shkodran-Mustafi-725998.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan tak lagi bernafsu untuk mendatangkan Shkodran Mustafi dari Arsenal pada musim dingin mendatang.

Bek asal Jerman tersebut sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Inter. Bahkan musim panas lalu Nerrazurri disebut sudah melakukan pendekatan intens terhadap The Gunners.

Akan tetapi, mereka gagal memboyongnya saat itu. Inter pun diyakini akan berusaha kembali mendatangkan bek asal Jerman tersebut pada saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Akan tetapi, berita bola online justru menyebutkan bahwa Inter saat ini tidak terlalu bernafsu mendatangkan eks pemain Everton tersebut. Sebab performa bek 25 tahun itu saat ini tengah bagus-bagusnya.

Hal tersebut terlihat saat Arsenal bermain melawan Tottenham pada Derby London lalu. Saat itu ia bahkan ikut menyumbangkan satu gol.
BACA JUGA : Pereira Tak Menyesal Tinggalkan MU
Inter pun yakin performa itu akan membuat Arsene Wenger memberikan kesempatan untuk terus bermain sebagai bek inti di skuat Arsenal dan tawaran mereka kepadanya pasti akan ditolak. Oleh karena itulah, Nerrazurri kemungkinan besar akan mengurungkan niatnya untuk mendatangkannya pada Januari nanti.

Nerrazurri lantas disebut akan berusaha mendekati Mustafi lagi saat bursa transfer musim panas dibuka.

Mustafi gabung dengan Arsenal pada musim panas 2016 lalu dari Valencia. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 35 juta Pounds dan dikontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 45 kali bagi The Gunners. Ia menyumbangkan tiga buah gol plus tiga assist sejauh ini.