Banding Ditolak, Pique Absen Lawan Valencia

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/Gerard-Pique.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona dipastikan tidak bisa memakai jasa Gerard Pique pada laga melawan Valencia. Sebab, banding atas akumulasi kartu kuning yang diajukan oleh Barca telah ditolak oleh Komite Kompetisi RFEF.

Barca sebelumnya memang melakukan banding pada Komite Kompetisi. Bukan hanya atas kartu kuning Pique, tapi juga untuk Luis Suarez. Kedua pemain tersebut mendapatkan kartu kuning pada laga Barca kontra Leganes akhir pekan lalu.

Pique mendapatkan kartu kuning setelah menarik Nordin Amrabat. Sementara, Suarez dikartu kuning karena melakukan aksi menghalangi penjaga gawang Ivan Cuellar yang hendak menendang bola.

Ditolaknya banding Pique membuatnya akan absen pada laga kontra Valencia di Stadion Mestalla, Senin (22/11) dini hari yang akan datang. Laga ini sangat penting lantaran Valencia saat ini berada di posisi kedua klasemen.
BACA JUGA : Bos Dortmund Pastikan Aubameyang Main Lawan Spurs
Tapi, Barca bisa bernafas lega karena Komite Kompetisi mencabut kartu kuning yang didapatkan oleh Suarez. Jadi penyerang asal Uruguay bisa tampil lawan Valencia.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama juga diumumkan beberapa pemain yang harus absen pada pekan ke-13 La Liga karena akumulasi kartu kuning. Pemain tersebut antara lain: Nacho [Real Madrid], Bernado Espinosa [Girona], Guillherme dan Luisinho [Deportivo la Coruna],

Sementara itu, Aisaa Mandi [Eibar] absen karena mendapatkan kartu merah.