Atletico Tegaskan Tak Bakal Lepas Simeone

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/11/Futbol-Primera_Division-Atletico_de_Madrid-FC_Barcelona-Enrique_Cerezo-Cataluna-Independencia-1-_Division_253986263_50204296_1706x960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Atletico Madrid lewat presiden mereka, Enrique Cerezo menegaskan bahwa mereka tak bakal melepas entrenador Diego Simeone ke klub lain.

Sebelumnya nama Simeone disebut-sebut menjadi target klub Premier League, Everton yang kini sedang tak punya manajer utama usai memecat Ronald Koeman.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri saat ini tengah melakukan proses diskusi untuk menentukan siapa yang bakal menggantikan Koeman, dan nama Simeone menjadi target utama.

Namun rencana Everton menggaet Simeone bisa jadi bakal gagal karena kubu Atletico bersikukuh untuk mempertahankan pelatih asal Argentina tersebut, terlepas dari hasil kurang meyakinkan awal musim ini.
BACA JUGA : Borini Kagumi Kualitas Suso
“Saya ingin mengatakan hal ini dengan suara lantang. Simeone tak tersentuh di Atletico Madrid, untuk pemain, untuk direktur dan untuk suporter,” ujar Cerezo seperti dikutip berita bola online.

“Memiliki kekhawatiran tentang Cholo Simeone tidak diizinkan di sini,” tegasnya.

Simeone menangani Atletico sejak 2011 silam dan hingga kini sudah mempersembahkan berbagai gelar bagi Los Colchoneros, mulai dari La Liga, Copa del Rey hingga Liga Europa.