Sanksi Dua Laga, Bonucci Absen Lawan Juventus

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/10/1503166870566.JPG-leonardo_bonucci.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kartu merah yang diterima oleh Leonardo Bonucci pada pertandingan melawan Genoa berbuntut dua sanksi larangan bermain. Artinya, Bonucci juga akan absen saat laga AC Milan melawan Juventus, mantan klubnya.

Bonucci mendapatkan kartu merah pasca melakukan tindakan tidak terpuji di laga melawan Genoa, Minggu (22/10). Pemain berusia 30 tahun dikartu merah oleh wasit Piero Giacomelli pada menit ke-25, usai menyikut Aleandro Rosi.

Rosi sempat tergeletak dengan darah yang mengucur dari kepalanya. Giacomelli lantas lebih dulu memanfaatkan VAR sebelum mengambil keputusan. Setelah melihat video, kartu merah lantas melayang sebagai ganjaran atas tindakan Bonucci.

Pihak Lega Serie A memastikan bahwa apa yang dilakukan oleh Bonucci salah dan mendapatkan sanksi larangan bertanding dua laga. Sanksi ini turun pada hari Senin (23/10) waktu setempat dan mulai berlaku pada pekan depan.

Itu artinya, Bonucci akan absen saat Milan melawat ke markas Chievo, Kamis (26/10) tengah pekan ini. Kapten Milan juga akan absen saat Juventus, mantan klubnya, datang ke San Siro di akhir pekan atau hari Sabtu (28/10) mendatang.
BACA JUGA : Jika Tak Dipanggil Prancis, Bek Madrid Membelot ke Spanyol
Selain itu, Lega Serie A juga turut menjatuhkan hukuman sanksi satu laga untuk Mario Mandzukic. Penyerang Juventus mendapatkan dua kartu kuning di laga melawan Udinese.

Sanksi lain juga diberikan pada Napoli yang mendapatkan denda 15.000 euro karena fans mereka melempar flare atau suar ke arah suporter Inter Milan. Sementara, Inter mendapat denda 16.000 euro karena fans mereka menyanyikan lagu anti-Neapoletan, yang cenderung menyerang Napoli.