Presiden Madrid: Harga Harry Kane 250 Juta Euro

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/10/harry-kane-tetap-dipertahankan-oleh-tottenham.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui bahwa dirinya untuk saat ini tidak akan ngotot mengejar Harry Kane. Perez menyebut bahwa Tottenham Hotspur telah memasang harga 250 juta euro untuk Kane.

Madrid pada musim ini memang disebut akan mendatangkan Kane, paling cepat pada bulan Januari 2018 yang akan datang. Penyerang berusia 24 tahun dinilai bisa jadi andalan Madrid untuk saat ini dan di masa depan.

Tapi, Perez justru mengaku bahwa ide mendatangkan Kane sejauh ini masih belum masuk dalam rencananya. Meskipun Perez juga tidak memungkiri bahwa Kane punya talenta yang besar.
BACA JUGA : Sanksi Dua Laga, Bonucci Absen Lawan Juventus
“Mendatangkan Harry Kane masih belum ada dalam kepala saya. Kane adalah pemain yang hebat dan selain itu dia juga masih muda. Saya tidak bicara dengan Presiden Tottenham [Daniel Levy],” buka Perez dikutip dari berita bola online.
“Tapi, dia bilang kepada saya bahwa Kane layak dihargai 250 juta euro,” tambahnya.

Selain masalah harga yang begitu mahal, Perez punya alasan lain mengapa tidak memburu Kane. Perez mengaku masih cukup puas dengan komposisi pemain menyerang di skuat Real Madrid pada saat ini.

Perez merasa tidak perlu membeli Kane karena masih punya Karim Benzema.

“Kane memang sudah menunjukkan kemajuan dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, kami senang dengan kehadiran Karim Benzema dan juga seluruh pemain dalam tim ini,” tandas Perez.

Kane saat ini memang disebut sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Eropa. Andalan timnas Inggris sejauh ini tercatat telah mencetak 45 gol dari 40 pertandingan bersama Tottenham dan Inggris sejak pembukaan tahun 2017.