Ozil Tak Senang Namanya Dikaitkan Dengan MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/10/gettyimages-634715622-e1487607749488.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mesut Ozil tak senang dengan pembicaraan tentang namanya akan meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Manchester United. Demikian dikatakan oleh sumber yang dekat dengan sang pemain.

Mesut Ozil telah dikaitkan kepindahannya ke Manchester United dalam beberapa pekan terakhir setelah dia belum juga menyelesaikan situasi kontraknya dengan Arsenal.

Kesepakatan gelandang Jerman tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang dan dia akan bebas untuk berbicara dengan calon pelamar pada bulan Januari mendatang

Namun, seorang teman dekat dari Ozil telah mengklaim bahwa dia tak berniat meninggalkan Arsenal dan sepenuhnya mengharapkan untuk kesepakatan kontrak baru.
BACA JUGA : Kritik Benzema, Zidane Sebut Lineker Memalukan
“Ozil bersikeras dia tak pernah berbicara dengan pemain manapun tentang pergi ke Manchester United,” kata sumber tersebut seperti dilansir The Sun.

“Dia tak tahu apakah United menginginkannya tapi dia ingin bertahan di Arsenal. Dengar, dia baru saja membeli rumah baru di London. Ozil telah menyewa ruah tapi dia memutuskan untuk membeli sebuah rumah karena dia berharap dan ingin bertahan,” sambungnya

“Dia marah karena orang-orang menentangnya dan merasa seperti ada semacam kampanye melawan dia. Niatnya selalu bertahan di Arsenal,” tandasnya.