Liverpool Resmi Ganjar Woodburn dengan Kontrak Anyar

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/10/92725732_woodburn.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa Premier League, Liverpool baru saja resmi mengumumkan bahwa mereka telah memberi kontrak baru berdurasi panjang kepada bintang muda Ben Woodburn.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyatakan bahwa Woodburn setuju untuk menandatangani kontrak jangka panjang  setelah menyetujui kesepakatan anyar.

“Sebuah perasaan yang luar biasa bisa menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Ini adalah klub di mana saya ingin bertahan dan berada di sini selama mungkin. Ketika saya diberitahu, yang saya ingin lakukan hanyalah menandatangani kontrak,” ujar Woodburn di laman resmi klub.
BACA JUGA : Presiden Madrid: Harga Harry Kane 250 Juta Euro
“Sungguh menyenangkan. Sekarang saya ingin menjalani amanah ini dan semoga bisa menunjukkan kepada manajer apa yang saya bisa lakukan,” lanjut pemain 18 tahun tersebut.

Setahun belakangan menjadi awal karier yang luar biasa bagi Woodburn. Setelah menjalani debut di tim senior Liverpool, Woodburn juga menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah The Reds.

Tak hanya itu, Woodburn juga menyabet penghargaan Academy Player of the Year di musim  serta mencetak gol dalam laga debutnya bersama Timnas Wales.