Kritik Benzema, Zidane Sebut Lineker Memalukan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/10/H4f7k8xg.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak terima dengan kritik yang dilontarkan Gary Lineker kepada Karim Benzema. Zidane menganggap kritik tersebut sebagai suatu hal yang memalukan.

Benzema tak mampu mencetak gol kala Real Madrid menjamu Tottenham di Santiago Bernabeu dalam pertandingan Liga Champions. Striker Prancis itu dinilai tampil kurang greget sehingga Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Spurs.

Akibat penampilan yang kurang memuaskan itu, Benzema kembali mendapatkan kritik. Salah satu orang yang melayangkan kritik kepada Benzema adalah Gary Lineker yang merupakan mantan pemain timnas Inggris.

Performa Benzema sendiri memang belum terlihat spesial pada musim ini. Meskipun begitu, Zidane masih menganggap Benzema sebagai striker terbaik di dunia.
BACA JUGA : Redknapp: Liverpool Butuh Menang Lawan Spurs
“Kritik yang diterima Karim mengganggu saya karena bagi siapa saja yang mengerti sepakbola, hal tersebut memalukan,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Bagi saya dia adalah yang terbaik dengan cara tertentu. Tampaknya di sini, nomor 9 harus mencetak 50 atau 60 gol, tapi Karim mencetak 25 atau 30 dan bahkan 30 atau 40 gol, dan itu adalah masalah sebenarnya.

“Kita tidak bisa menghentikan orang mengkritik pemain. Setiap orang memiliki pendapat, tapi sebagai pemain dan manajer, dan dari sudut pandang saya sendiri, saya tidak percaya bahwa striker seharusnya hanya mencetak gol. Dia bisa semuanya, dia mencetak gol dan memberi assist.”

Madrid sendiri akan kembali bertarung di pentas La Liga dengan menerima kunjungan Eibar pada akhir pekan ini di Santiago Bernabeu.