Jika Tak Dipanggil Prancis, Bek Madrid Membelot ke Spanyol

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/10/4233B4AF00000578-0-image-a-17_1499714976848.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pemain Real Madrid, Theo Hernandez akan membuat pilihan tim nasional mana yang akan dibela untuk level senior. Theo mengaku siap membelot ke Spanyol jika tidak dipanggil oleh timnas Prancis dalam waktu dekat.

Theo lahir di Merseille, Prancis. Tapi, ia besar dan menjalani karir sepakbolanya di Spanyol. Pemain yang kini berusia 20 tahun sudah bergabung dengan Atletico Madrid sejak tahun 2007 yang lalu. Sejak musim 2017/18, Theo pindah ke Real Madrid.
BACA JUGA : Ozil Tak Senang Namanya Dikaitkan Dengan MU
Theo sangat berharap bisa mendapatkan panggilan dari timnas Prancis. Tapi, ia tidak ingin menunggu terlalu lama. Jika dalam waktu dekat ini tidak ada namanya dalam daftar pemain Le Blue, maka ia akan membelot.

“Jika Prancis tidak memanggil saya, maka kami akan mempertimbangkan,” ucap Theo seperti dikutip dari berita bola online.

“Saya belum pasti dipanggil pada bulan Agustus begitu juga pada bulan September atau Oktober. Saya adalah orang Prancis, tapi kami akan melihatnya seperti apa, saya merasa sedikit kesal karena tidak dipanggil,” sambung Theo.

Theo sudah pernah membela timnas Prancis di kelompok umur mulai U-18 hingga U-21. Tapi, sejauh ini pemain yang berposisi sebagai bek kiri masih belum pernah tampil bersama tim senior Prancis.

Jadi, Theo masih bisa menentukan pilihan untuk membelot dengan membela Spanyol.