Guardiola Ogah Bicara Rekor Tak Terkalahkan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/10/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester City, Josep Guardiola tidak tertarik untuk menjawab pertanyaan tentang kemungkinan tidak terkalahkan pada musim 2017/18 ini. Baginya, masih ada banyak pertandingan dan semua hal bisa terjadi.

Man City sejauh ini jadi satu-satunya tim di Premier League yang belum pernah merasakan kekalahan. Dari sembilan laga, Sergio Aguero dan kolega meraih delapan kemenangan dan sekali hasil imbang. Total 25 poin di kumpulkan.

Dengan begitu, maka The Citizen punya peluang untuk mengakhiri musim 2017/18 dengan catatan tanpa menelan kekalahan. Tapi, Guardiola tidak ingin bicara banyak tentang ini. Ia bahkan minta kemungkinan itu untuk dilupakan.
BACA JUGA : De Rossi Yakin Buffon Tak Ada Duanya
“Saya sudah menjawab pertanyaan yang sama pada sesi jumpa pers terakhir saya. Lupakan saja,” kata Guardiola seperti dikutip dari berita bola online.

Tak sampai disitu saja, Guardiola juga ogah bicara tentang peluang Man City menggondol gelar juara Premier League. Pelatih asal Spanyol, menyebut bahwa musim masih menyisakan banyak laga dan segala kemungkinan bisa terjadi.

Eks pelatih Barcelona ini lebih memilih untuk menghimbau agar anak asuhnya tidak kehilangan fokus di setiap laga. Karena, tantangan yang akan menghadang akan semakin sulit.

“Kami baru sampai pada bulan Oktober, kami menyadari bahwa dua pertandingan terakhir kami sangat sulit menang. Kami hanya perlu untuk lebih tenang dan fokus pada apa yang harus kami lakukan,” tandas Guardiola.