Costa Akui Main di Italia Lebih Sulit dari Bundesliga

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/10/3298910376.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Winger Juventus Douglas Costa mengakui bahwa bermain di Italia lebih sulit ketimbang di Jerman karena ruang geraknya lebih sempit.

Winger lincah asal Brasil tersebut baru pindah ke Juve pada musim panas 2017 kemarin. Ia beranjak pindah dari Bayern Munchen dengan status pinjaman dengan opsi untuk mempermanenkannya pada musim panas tahun depan.

Namun setelah pindah ke Italia, Costa tampaknya sedikit kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya ia baru baru sekali saja dimainkan secara penuh di Serie A, yakni saat melawan Torino.
BACA JUGA : Wenger: Mbappe Adalah Pele Baru
Selain itu, ia juga baru sekali dipercaya bermain full 90 menit saat Juve bermain lawan Barcelona pada September lalu. Menurut eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut, ia belum bisa berkembang karena saat ini masih merasa kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Italia.

“Liga di Italia benar-benar berbedar dari Bundesliga, di mana para pemain bertahannya berbeda dan ada ruang lebih luas,” tutur Costa pada berita bola online.

“Namin saya akan beradaptasi seiring dengan waktu,” sambungnya.

Sejauh ini Costa bermain sebanyak 10 kali di semua ajang kompetisi bersama Juve. Ia baru mencatatkan satu assist dan satu gol saja.