Wenger: Mbappe Adalah Pele Baru

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/09/DLOokYc8UKM-fB9H4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Arsenal, Arsene Wenger melihat Kylian Mbappe sebagai pemain dengan bakat yang besar. Bahkan, Wenger tidak ragu untuk memberikan label ‘Pele Baru’ untuk pemain milik PSG tersebut.

Mbappe menjadi perhatian publik dunia usai tampil bagus bersama AS Monaco pada musim lalu. Selain melaju kencang di Liga Champions, Mbappe juga mengantar Monaco menjadi juara di Ligue 1.

Pada usia 18 tahun, Mbappe kemudian dibeli oleh PSG dengan harga 180 juta euro, dengan klausul peminjaman pada musim pertamanya.

“Saya rasa dia pemain yang sangat cerdas, dia punya karakter yang luar biasa dan punya kepercayaan diri yang tinggi. Saya katakan pada para kolega saya, Mbappe adalah Pele baru,” ucap Wenger.
BACA JUGA : Waduh, Rooney Ternyata Sudah Koleksi 100 Kartu Kuning
“Dia bisa menjadi pemain terbaik dunia, karena dia punya karisma, karakter dan rasa percaya diri,” sambungnya.

Wenger sendiri sebelumnya sempat disebut ingin memboyong Mbappe ke Stadion Emirates. Namun, upaya tersebut gagal karena Monaco meminta harga yang sangat mahal. Akhirnya, Monaco pun melepas Mbappe ke PSG pada musim panas ini.

“Saat bicara dengan Mbappe, Anda tidak akan percaya jika Anda sedang berbicara dengan pemain 18 tahun. Saat membawa bola, ia selalu memberi kesan bahwa sesuatu yang spesial akan terjadi,” tandas Wenger.

Mbappe sudah memainkan laga debutnya untuk PSG saat berjumpa FC Metz. Pada laga ini, ia langsung mencetak sepasang gol dan assist. PSG pun menang dengan skor 5-1 pada laga Jum’at (8/9) lalu.