Wenger Isyaratkan Wilshere Bertahan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/08/QCdjB5HwFOTaWQ8X4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya angkat suara mengenai kejelasan status Jack Wilshere. Wenger mengindikasikan bahwa sang gelandang kemungkinan akan ia pertahankan pada bursa transfer kali ini.

Gelandang 25 tahun ini memang tengah berada dalam awan kelabu di Arsenal. Hal ini dikarenakan faktor cedera kambuhan yang ia alami membuatnya harus tersingkir dari tim utama Arsenal musim lalu.

Pada bursa transfer kali ini sejumlah klub dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya. Juventus, Sampdoria dan Aston Villa disebut-sebut ingin mengamankan jasa gelandang Timnas Inggris tersebut sebelum bursa transfer ditutup.

BACA JUGA : Chicharito: MU Sulit Sukses pasca Sir Alex Ferguson

Namun Wenger sendiri menilai bahwa sang pemain masih menjadi bagian dalam rencananya musim depan. “Saya rasa kembalinya dia [Wilshere] ke dalam tim sangat bagus,” buka Wenger kepada berita bola online

“Saya pikri dia butuh bermain sekarang. Dia mungkin akan bermain pada hari Senin malam nanti [Tim U-23 Arsenal].”

“Yang terpenting baginya saat ini adalah bagaimana perkembangannya untuk kembali fit. Dia tidak jauh dari kata fit. Saya rasa saya akan mempertahankan dia selama satu musim penuh dan kemudian kita akan tahu bagaimana masa depannya pada akhir musim nanti.” tandas pelatih asal Prancis tersebut.