Jonny Evans Juga Masuk Daftar Belanja Arsenal

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/08/image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier Legue asal London Arsenal dikabarkan ikut masuk ke dalam perburuan bek milik West Brom, Jonny Evans.

Baru-baru ini, bek berusia 29 tahun tersebut dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester City. The Citizen bahkan disebut telah melepas dua penawaran untuk mantan bek Manchester United tersebut.

Namun dua tawaran itu masih belum bisa meluluhkan hati West Brom. City lantas disebut akan melepas penawaran ketiga yang nominalnya mencapai 30 juta Pounds.

Namun sebelum tawaran itu sempat diberitakan masuk ke pihak West Brom, muncul kabar bahwa kini ada klub baru yang juga mengejar servis bek Irlandia Utara tersebut. Menurut kabar yang dilansir oleh berita bola online, klub tersebut adalah Arsenal.

The Gunners sendiri saat ini masih belum melepas penawaran resmi pada pihak The Baggies. Akan tetapi, mereka sudah menanyakan status transfer Evans pada klub tersebut.

BACA JUGA : Kesal Dengan Conte, Abrahimovich Hubungi Tuchel

Manajer Arsenal Arsene Wenger disebut tertarik untuk mendapatkan Evans karena melihat timnya saat ini benar-benar butuh sosok bek yang kenyang pengalaman di Premier League. Kebutuhan tersebut disadarinya setelah The Gunners digilas oleh Liverpool dengan skor telak 4-0 akhir pekan kemarin di Anfield.

Akan tetapi, sebelum Arsenal masuk dalam perburuan Evans, kabarnya sudah ada satu klub lagi yang ikut berminat mendatangkan Evans. Klub tersebut adalah Leicester City.

Mereka juga disebut telah melepas penawaran sebesar 23 juta Pounds. Akan tetapi pihak West Brom langsung menolaknya.