Dani Alves di PSG: 2 Laga, 1 Gol, 2 Assist, 1 Trofi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/08/alves_1.jpg

 BERITA BOLA ONLINE – Hanya dalam dua pertandingan resmi pertamanya bersama PSG, Dani Alves sudah menyumbang satu gol dan dua assist. Gabung dari Juventus, bek sayap kanan 34 tahun Brasil itu rupanya tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan sepakbola Paris.

Alves langsung ‘klik’ dengan tim barunya. Kontribusinya untuk pasukan Unai Emery langsung terasa.

Debut resmi Alves bersama PSG adalah ajang Trophee des Champions melawan juara Ligue 1 AS Monaco pada 29 Juli 2017. PSG menang 2-1. Alves mencetak satu gol dan merancang assist untuk gol kemenangan Adrien Rabiot. Itu trofi pertama Alves di Paris.

Pertandingan kedua Alves adalah partai perdana Ligue 1 musim 2017/18 melawan tim promosi Amiens SC di Parc des Princes, Sabtu (05/8). PSG menang 2-0.
BACA JUGA : MU Sudah Raih Kesepakatan Untuk Transfer Talisca
Alves merancang assist untuk gol pembuka oleh Edinson Cavani di menit 42. Pada menit 80, Cavani mengirim operan yang dikonversi menjadi gol oleh Javier Pastore.

PSG mengawali langkah di Ligue 1 musim ini dengan tiga angka. Laga di Parc des Princes itu juga dijadikan ajang oleh PSG untuk memperkenalkan Neymar kepada para suporter mereka.

Neymar belum bisa turun ke lapangan. Debutnya masih harus ditunda. Menurut Reuters, debut Neymar tertunda karena PSG terlambat menyerahkan dokumen transfer dari federasi sepakbola Spanyol kepada pihak LFP.

Neymar bakal melakoni debutnya pekan depan, saat PSG tandang ke Guingamp.