Mendatangkan Ronaldo ke Munchen Bisa Timbulkan Masalah

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/07/ottmar-hitzfeld-2010-getty-images-102411557-christof-koepsel-1-.jpg_article_landscape.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ottmar Hitzfeld menilai mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen akan menjadi masalah bagi klub raksasa Jerman tersebut. Ia menyebutkan jika Ronaldo pindah ke Munchen dari Real Madrid akan menimbulkan masalah gaji bagi seluruh pemain.

Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid setelah diduga tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol. Masalah ini membuat pemain empat kali pemenangan Ballon d’Or tersebut dikatakan tak bahagia di Real Madrid dan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.
BACA JUGA : Lolos Tes Medis, Lacazette Segera Resmi Jadi Pemain Arsenal
Munchen menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Ronaldo jika pemain asal Portugal tersebut pindah.

Bagi Hitzfeld, kehadiran Ronaldo ke Allianz Arena tentu saja akan membahagiakan para fans. Sebab, Ronaldo merupakan pemain bintang yang memiliki fans hampir di seluruh penjuru dunia.

Namun demikian, pelatih yang pernah membawa Munchen menjuarai Bundesliga sebanyak lima kali ini juga menyebut kehadiran Ronaldo akan menjadi masalah, terutama dalam masalah gaji.

“Ketika saya membaca rumor itu saya tersenyum. Saya senang dengan ide ini meskipun tak mungkin terjadi. Bagi fans, hal itu akan menjadi hadiah natal dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo,” ucap Hitzfeld pada berita bola online.

“Ia akan merusak struktur gaji dan Bayern akan menghadapi masalah finansial pada pemain lain. Dan kemudian para agen akan memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan [bayaran] lebih banyak lagi untuk para kliennya,” jelasnya.