Tinggalkan Madrid, Destinasi Terbaik Ronaldo Adalah Inggris

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/06/images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Masa depan Cristiano Ronaldo masih terus menjadi teka-teki. Megabintang Real Madrid asal Portugal itu sejauh ini masih tutup mulut terkait berbagai spekulasi yang menyangkut masa depannya.

Ronaldo meraih banyak sukses sepanjang kariernya bersama Real Madrid. Yang terbaru, ia sukses mengantarkan Los Blancos meraih double winner dengan menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Namun situasi itu berubah total setelah Ronaldo diseret ke pengadilan oleh petugas pajak Spanyol. Ronaldo dituduh menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro selama periode 2011 hingga 2014.

BACA JUGA : Mauricio Pellegrino Jadi Baru Southampton

Ronaldo disebut sangat kesal dengan tuduhan itu dan siap meninggalkan Real Madrid dan Spanyol. Menurut Raul Meireles, tujuan terbaik Ronaldo jika memang ingin hengkang dari Madrid adalah kembali ke inggris.

“Sudah pasti Premier League merupakan tujuan terbaik Ronaldo. Dia sudah pernah sukses di Inggris. Jika dia memang ingin meninggalkan Madrid, maka Premier League adalah tempat terbaik untuknya,” terang Meireles kepada berita bola online.

Eks gelandang Liverpool dan Chelsea itu menyebut destinasi terbaik Ronaldo adalah Manchester United. Namun Chelsea juga diyakini sebagai klub yang bagus untuk CR7.

“Ronaldo sudah pernah bermain bagi United dan bisa saja kembali ke sana. Dia juga bisa bermain bagi Chelsea. Saya tak terlalu yakin, tapi dia bisa bermain bagi tim Premier League mana pun dan tetap meraih sukses.