Terry dan Aston Villa Akan Jadi Pernikahan Sempurna

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/06/John-Terry-arrives-at-court_2792927.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tim Sherwood mendukung keinginan Aston Villa untuk bisa mendapatkan jasa John Terry. Menurut mantan pelatih Villa, bergabungnya Terry ibarat sebuah pernikahan yang sempurna.

Terry saat ini sedang berstatus free transfer. Kontraknya di Chelsea dipastikan tidak diperpanjang dan sejauh ini pemain berusia 34 tahun masih belum menentukan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan.
BACA JUGA : MU Sudah Raih Kesepakatan Untuk Transfer Talisca
Aston Villa yang bermain di Championship tertarik untuk merektrut Terry. Meski sudah tidak lagi muda, Terry diyakini masih memiliki kualitas yang bisa membawa Villa promosi ke Premier League pada musim depan.

“Saya merasa bahwa keduanya akan menjadi sebuah pernikahan yang sempurna. Setiap klub ingin memiliki pemain dengan karakter sepertinya. Klub dengan banyak fans seperti Villa bisa mendapatkannya,” ulas Sherwood.

Hanya saja, keinginan Villa jasa Terry agaknya cukup sulit untuk terwujud. Pasalnya, The Villans akan sangat sulit untuk bisa memenuhi standar gaji yang dipatok oleh Chelsea. Selain itu, Terry juga kabarnya tidak ingin bermain di kasta kedua.

“Pastinya Terry tidak ingin bermain di klub yang lebih kecil. Saya rasa Terry adalah profesional yang baik, dia tidak hanya penting di lapangan tapi juga akan memimpin tim di ruang ganti,” tandas Sherwood