MU Sudah Raih Kesepakatan Untuk Transfer Talisca

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/06/0ayx16g5qy2uc54m45os6ikz9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Anderson Talisca untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Talisca sebelumnya sempat disebut-sebut jadi incaran rival MU, Liverpool. Bahkan, ia sempat nyaris merapat ke Anfield namun pada akhirnya gagal karena ia tidak mendapatkan izin kerja untuk merumput di Inggris.

Talisca sendiri juga merupakan pemain buruan lama Jose Mourinho. Ia dikabarkan sudah mengincarnya saat masih menjadi manajer di Chelsea.
BACA JUGA : Dani Alves Sepakati Kontrak Dua Tahun di Man City?
Ketertarikan itu masih berlanjut sampai saat ini. Dan pada akhirnya, Mourinho kini disebut telah berhasil mendapatkan penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Menurut laporan dari AMK, Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Talisca. Namun United masih harus bernegosiasi dengan Benfica.

Klub Portugal itu disebut cukup keberatan harus kehilangan Talisca. Namun mereka juga disebut siap melepasnya dengan bandrol minimal 22 juta Pounds.

Pemain asal Brasil itu gabung ke Benfica dari klub Bahia pada tahun 2014 lalu. Tahun 2016 lalu ia sempat dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas.