Monreal Pastikan Bellerin Akan Tetap di Arsenal

BERITA BOLA ONLINE – Nacho MonrealĀ  percaya bahwa Hector Bellerin akan tetap bermain bersama Arsenal musim depan, meskipun rekannya tersebut santer dikaitkan dengan Barcelona.

Bellerin gabung dengan Arsenal setelah meninggalkan akademi Barca La Masia pada tahun 2011 lalu. Full back kanan ini kemudian menjadi pemain penting dalam skuat Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

Bellerin baru saja memperpanjang kontraknya bersama Arsenal pada bulan November tahun lalu yang akan membuatnya terikat dengan Arsenal enam tahun ke depan. Namun, kontrak ini tak membuat Bellerin bisa dipastikan bertahan di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Barca gencar disebut ingin memulangkan Bellerin ke Camp Nou. Pasalnya, klub yang sekarang ditangani Ernesto Valverde tersebut tengah mencari bek pasca kepergian Dani Alves tahun lalu.

BACA JUGA : Everton Resmi Jadikan Pickford Kiper Inggris Termahal

Baru-baru ini pemain Barca, Denis Suarez, mengatakan Barca bisa mendapatkan Bellerin. Namun bagi Monreal, Bellerin hampir bisa dipastikan akan tetap bertahan dalam skuat Wenger untuk menjalani musim depan.

“Ia adalah pemain penting Arsenal dan hampir pasti akan tetap bertahan di sini,” ucap Monreal pada Mundo Deportivo.

“Hector adalah pemain penting untuk kami dan bos [Arsene Wenger] telah menegaskan bahwa ia memperhitungkannya.”

“Sekarang mereka harus melakukan negosiasi antara dua klub dan kita akan melihat apa yang akan terjadi tapi hampir pasti ia akan tetap bersama kami,” tegasnya.