Dani Alves Sepakati Kontrak Dua Tahun di Man City?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/06/alves.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor transfer pemain belakang, Dani Alves, terus dihembuskan oleh media-media top di Eropa. Kali ini, bek kanan Juventus dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal Premier League, Manchester City.

Gazzetta dello Sport menulis bahwa Alves telah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Man City. Pemain asal Brasil ini akan segera menandatangani kontrak bersama The Citizen dengan kontrak berdurasi selama dua tahun.

Media asal Italia tersebut juga mengklaim bahwa pemain asal Brasil akan mendapatkan gaji senilai 5 juta euro setiap musim selama berada di Stadion Etihad.

Alves dalam beberapa pekan ini memang santer dikabarkan akan berlabuh ke pangkuan Man City. Alves ingin kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya saat masih membesut Barcelona, Pep Guardiola.
BACA JUGA : Monreal Pastikan Bellerin Akan Tetap di Arsenal
Untuk bisa mewujudkan ambisinya tersebut, pemain berusia 34 tahun bahkan dikabarkan sudah berjumpa dengan para petinggi Juve. Alves mengajukan permintaan mundur dan menyudahi kontraknya, yang sebenarnya baru akan usai pada 30 Juni tahun 2018 yang akan datang.

Kubu Man City sendiri memang sangat membutuhkan sosok pemain seperti Alves. Tidak hanya karena pengalaman yang dimiliki, tenaga Alves juga dibutuhkan untuk mengisi posisi bek kanan. Pasalnya, Man City baru saja melepas Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta.