Asosiasi Wartawan Olahraga Turki Bakal Seret Turan ke Jalur Hukum

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/06/5158266.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asosiasi wartawan olahraga Turki mengancam akan melakukan tindakan hukum terhadap Arda Turan saat ia kembali ke negaranya. Hal ini menyusul tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan gelandang Barcelona kepada Bilal Mese.

“Kami mengecam keras penyerangan ini. Fakta bahwa serangan ini dilakukan oleh kapten tim nasional kita. Ini yang memperkuat keseriusannya,” demikian pernyataan resmi Asosiasi wartawan olahraga Turki seperti dikutip dari berita bola online, Rabu (7/6/2017).

Peristiwa ini terjadi saat timnas Turki tengah dalam penerbangan menuju Italia untuk melakoni laga persahabatan melawan Makedonia di Philip II Arena, Senin (5/6/2017). Gelandang Barcelona tersebut dilaporkan sangat marah dan melakukan tindakan secara verbal serta fisik kepada wartawan dari media Milliyet, Bilal Mese.

BACA JUGA : Timnas U-19 Bisa Cetak Gol tapi Gagal Raih Kemenangan

Persoalan ini muncul menyusul pemberitaan yang ditulis Mese mengenai permintaan bonus yang diajukan Turan kepada timnas Turki. “Katakan padaku Bilal Mese, apa kau di sana? apa Anda bersama kami saat Anda menulis tentang bonus? siapa yang minta uang? apa saya meminta bonus? bicaralah. Siapa yang membuat anda menulis laporan itu?” cecar Turan.