Wenger: Arsenal Tak Akan Jual Sanchez ke Klub Premier League

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/04/JS122774293-wenger-sport-large_trans_NvBQzQNjv4BqOK35Pmo_71NUIP0XXuiGod1pmkqjaiA5kElNGIj1uDo.jpg

BERITA BOLA ONLNE – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menjadi incaran banyak klub raksasa, baik dari dalam maupun luar Inggris.

Namun, Manajer Arsenal, Arsene Wenger (67), mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak akan dijual ke klub-klub rival.

Artinya, klub-klub Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris yang memendam minat kepada Sanchez, seperti Chelsea dan Manchester City, hanya memiliki sedikit peluang.

Seperti diketahui, kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018.

BACA JUGA :2 Gol diego costa mengantar chelsea menang 4-2.

Jika kontrak tersebut tidak juga diperpanjang The Gunners hingga Januari 2018, klub-klub peminat bisa berlomba-lomba memiliki pemain asal Cile itu secara cuma-cuma setelah kontraknya berakhir.

Jelang musim 2016-2017 berakhir, belum ada tanda-tanda Sanchez akan memperpanjang kontraknya yang membuat Arsenal harus segera berpikir untuk menjualnya.

Namun, Wenger masih berkukuh eks pemain Barcelona itu akan tetap bertahan.

“Saya tidak berpikir akan menjualnya ke klub Primer League mana pun dan itu pasti. Namun, seperti yang telah saya katakan, saya pikir dia akan bertahan dan memperpanjang kontrak,” kata Wenger kepada berita bola online.

Selain memikirkan kontrak Sanchez, Wenger juga sedang berpikir tentang memperpanjang kontraknya sendiri bersama Arsenal. Manajer asal Perancis itu memiliki ikatan kerja yang akan berakhir pada Juni 2017.

Seperti dikabarkan berita bola online Arsenal telah menawari kontrak baru berdurasi dua tahun kepada Wenger.

Namun, kesepakatan kerja tersebut belum juga ditandatangani, terlebih adanya gelombang protes dari segelintir fans yang meminta Wenger angkat kaki dari kubu Emirates.

“Masa depan saya di Arsenal adalah hal sekunder. Hal paling penting adalah masa depan klub,” tutur Wenger.

“Saya akan bekerja sampai hari terakhir pada musim ini, baik pada saat ini maupun pada masa yang akan datang. Saat ini saya tengah menyusun target transfer yang merupakan masa depan klub dan sangat penting,” ucapnya.

Musim ini, Wenger untuk pertama kalinya terancam gagal mengantarkan  Arsenal finis di empat besar. The Gunners tercecer di posisi kelima sehingga kontinuitas Arsenal pada era Wenger yang selalu tampil di Liga Champions berada di ujung tanduk.