Soal Mbappe, Real Madrid Masih Diam di Tempat

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/04/images-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ketertarikan Real Madrid pada bakat Kylian Mbappe sudah menjadi rahasia umum. Menurut sejumlah media di Eropa, Madrid akan berusaha keras memboyong sang pemain di musim panas 2017 mendatang.

Namun faktanya, Madrid belum melakukan apa-apa dalam perburuan Mbappe. Hal ini diungkapkan Direktur Olahraga AS Monaco, Antonio Cordon yang mengaku tidak mendengar tawaran dari kubu Los Blancos.

“Apakah Real Madrid menghubungi kami untuk membahas soal Mbappe? Mereka belum melakukan itu. Saya harap Mbappe terus bersama kami dan selalu memberikan pertunjukan sepak bola hebat di tiap malamnya,” ungkap Cordon pada Cadena Ser.

Kontrak Mbappe di Monaco tersisa dua tahun lagi. Menurut data dari Transfermarkt, striker 18 tahun itu masih dihargai 10 juta euro atau setara Rp142 miliar.

Bagi Madrid, angka sebesar itu bukan masalah berarti. Namun Monaco akan berusaha keras menjaga pemain andalannya ini.
BACA JUGA :Lawan Bayern Muenchen, Real Madrid Tak Diperkuat Pepe dan Varane
“Ada banya faktor yang dipertimbangkan agar seorang pemain bisa sukses. Dia masih sangat muda. Kami akan melihat berbagai situasi di musim panas nanti. Saya harap situasinya membawa kebaikan untuk kami,” ucap Cordon.

“Kami tahu bagaimana caranya bekerja di pasar transfer. Dia bisa saja memiliki klausul penjualan yang besar. Saya belum tahu seberapa banyak. Tapi saya yakin klausul penjualannya lebih besar dari saat ini,” tambahnya.

Selain Madrid, Mbappe juga dikejar oleh Arsenal. Namun sejauh ini sang pemain masih bungkam mengenai kariernya di masa depan.