Sinyal Ketertarikan Brozovic kepada Manchester United

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/04/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, santer dikabarkan menjadi salah satu incaran Manchester United pada musim panas 2017. Kini, pemain berusia 24 tahun itu membuat kabar tersebut semakin panas.

Dalam beberapa pekan terakhir, sering kali media-media Italia dan Inggris mengabarkan ketertarikan beberapa klub Premier League kepada Brozovic. Hal ini pun tidak dibantah oleh agennya, Miroslav Bicanic.

Bicanic mengaku tengah menjalin hubungan dengan beberapa klub besar Inggris. Namun, klub mana yang dimaksud belum diketahui.

“Kami tidak bisa menyebut nama, tetapi ada beberapa klub Inggris menginginkan Brozovic,” kata Bicanic kepada media Kroasia, Indeks.

“Kami telah memiliki kontak dengan mereka. Brozovic adalah ‘properti’ yang menggiurkan saat bursa transfer bagi banyak klub pada musim panas mendatang,” ucapnya.
BACA  JUGA : Arsenal Imbang 2-2 Lawan Manchester City
Beberapa nama klub Inggris, yaitu Man United, Chelsea, dan Arsenal disebut sebagai klub yang dimaksud. Namun, kini ‘angin berembus lebih kencang’ ke arah Man United.

Kabar transfer Brozovic ini semakin panas setelah pemain asal Kroasia itu mengikuti akun Instagram Man United.

Selain itu, laporan sebelumnya juga mengatakan bahwa manajer Man United, Jose Mourinho, melakukan perjalanan ke Zagreb saat kalender pertandingan internasional ketika Kroasia menghadapi Ukraina pada Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3/2017).

Manajer asal Portugal itu dikabarkan melakukan pembicaraan khusus dengan Brozovic mengenai kemungkinan transfer sebagai bagian dari rencana Man United menghadapi musim 2017-2018.