Mourinho: Wajah Aguero Sama seperti Biasa

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/04/674111646.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho menuduh Sergio Aguero memainkan hal kurang pantas yang membuat Marouane Fellaini diusir wasit setelah diganjar kartu merah pada laga derby Manchester yang berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Beruntung, minus satu pemain tak membuat Setan Merah kehilangan konsentrasi sebab mereka mampu menahan imbang 0-0 tuan rumah.

Fellaini menerima kartu merah di menit 84 setelah terlibat pertikaian dengan Aguero. Saat itu pemain tengah United mengganjar Aguero dengan tekel keras dan keduanya pun terlibat pertengkaran hebat hingga pemain berambut keribo tersebut menanduk kepala lawannya.
BACA JUGA : Agen: Hanya Barca, Madrid, Man City, dan United yang Bisa Beli Mbappe
Wasit yang menyaksikan kejadian itu langsung menghadiahi kartu merah kepada Fellaini. Di pinggir lapangan Mourinho terlihat kesal dengan juru pengadil Martin Atkinson. Tapi usaha yang dilakukan pelatih United tetap tak mengubah apapun.
Mourinho: Wajah Aguero Sama seperti Biasa
Pasca pertandingan usai Mourinho memberikan penjelasan tentang aksi Aguero setelah ditanduk Fellaini. Menurutnya, pemain berpaspor Argentina tersebut adalah pemain berpengalaman dan cerdas.

“Saya tidak melihatnya, tapi mungkin saya bisa menebak itu memang kartu merah. Tapi pemain Argentina sangat berpengalaman dan cerdas. Wasit Martin Atkinson mengatakan kepada saya bahwa menurutnya itu adalah kartu merah, tapi saya melihat Aguero di terowongan dan saya tidak melihat hidungnya patah, tidak ada luka dibagian kepala, dan wajahnya masih sama seperti biasa,” cetus Mourinho seperti dikutip dari berita bola online.

“Saya yakin jika Aguero tidak menjatuhkan diri kemungkinan Fellaini tidak menerima kartu merah, tapi jika Marouane memberinya kesempatan untuk melakukan itu maka saya tidak tahu. Tapi yang saya tahu adalah kami bermain 15 menit dengan 10 pemain yang benar-benar menakjubkan atas cara mereka berjuang untuk tujuan ini,” lanjut Mourinho.

Hasil imbang ini makin memanaskan tiket empat besar di Liga Inggris. United saat ini masih tak bergerak dari urutan kelima dengan raihan 64 poin. Setan Merah hanya terpaut dua angka dari penghuni peringkat ketiga Liverpool dan satu poin dari City yang berada di posisi keempat.