Man United Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Kejar Liga Champions

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/04/JS104297549.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menegaskan bahwa mereka belum menyerah untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Man United gagal memaksimalkan dua laga kandang terakhir pada ajang Premier League. Mereka ditahan imbang 0-0 oleh West Bromwich Albion pada Sabtu (1/4/2017) dan 1-1 melawan Everton, Selasa (4/4/2017).

Mourinho Optimistis akan Peluang Manchester United ke Liga Champions

Michael Carrick mengakui timnya masih perlu meningkatkan kemampuan, terutama dalam hal penyelesaian akhir. Kendati demikian, ia tetap meyakini bahwa mereka sebenarnya telah bermain dengan baik.
BACA JUGA : Sinyal Ketertarikan Brozovic kepada Manchester United
“Ketika hal tidak berjalan dengan baik, maka ini bukanlah hal yang mudah untuk diterima, terutama setelah laga pada hari Sabtu (melawan West Brom). Tetapi kami terus mencoba,” ujar Carrick seperti yang dikutip Sky Sports.

Dua hasil imbang tersebut membuat Setan Merah turun ke peringkat keenam klasemen sementara. Mereka mengoleksi 54 poin dari 29 pertandingan.

Carrick sadar bahwa mereka memiliki tugas yang sulit untuk mengejar selisih empat poin dengan Manchester City yang menempati peringkat keempat. Namun, ia enggan mengibarkan bendera putih.

“Kami membuat segalanya menjadi lebih berat, tetapi kami belum menyerah,” tuturnya.