Atep yang Berbahaya di Sektor Sayap Kiri Persib

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/04/atep_d1dc777.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tiga laga, dua gol. Itulah catatan performa Atep di lini sayap kiri Persib sepanjang Liga 1 2017.
Gol pertama dilesakkannya ke gawang PS TNI pada pekan lalu. Sayang dalam laga tandang tersebut, Persib membuang-buang kesempatan saat unggul 2-0. Dalam tempo lima menit jelang laga berakhir, Persib kebobolan dua gol sehingga hasil akhir jadi 2-2.

Persib menang 2-0. Selain gol dirinya yang dicetak pada menit ke-11, satu gol lagi dicetak anak ajaib yang bermain di sayap kanan, Febri Hariyad (77’).

Atep yang merupakan kapten tim Maung Bandung bersyukur atas kemenangan perdana timnya dalam kancah Liga 1 2017 tersebut. Menurut Atep tiga poin perdana itu mengurangi beban mental para penggawa Persib yang pada dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

Atep menuturkan, atmosfer berbeda telah dirasakan oleh para pemain sebelum laga melawan Sriwijaya FC berlangsung. Kali ini, kata Atep, skuat Maung Bandung lebih bersemangat dan termotivasi untuk bisa memberikan kemenangan bagi bobotoh yang selalu setia mendukung perjalanan tim di kompetisi.
 BACA JUGA : Luis Suarez Kembalikan Barcelona ke Puncak
“Alhamdulilah kami bisa bermain baik. Bisa menjalankan instruksi pelatih. Tentu, ini modal bagi kami menatap pertandingan ke depan. Kemenangan ini sangat menyenangkan,” kata Atep usai pertandingan di GBLA, Sabtu (29/4).

Dalam laga tersebut, Atep bisa dibilang memiliki kontribusi besar untuk membawa timnya meraih tiga poin pertama. Meski hanya bermain selama 45 menit, namun mobilitasnya di sisi kiri penyerangan Persib sangat merepotkan lawan.
baca

Pemain jebolan PS UNI itu hampir saja menggandakan keunggulan pada pertengahan babak pertama. Sayang, bola hasil operan Tantan kala itu gagal dikonversi menjadi gol oleh Atep.

“Tadi, saya kaget karena itu bola Tantan sempat membentur Basna. Saya juga dalam posisi yang kurang tepat, jadi bola hanya memantul ke depan. harusnya itu menjadi gol. Tapi, situasi di lapangan berbeda,” ucapnya.

“Tapi, ini akan menjadi bahan koreksi bagi saya, agar bisa lebih memanfaatkan peluang lebih baik lagi,” sambung pria yang memiliki julukan Lord Atep tersebut.