Adu Tos-Tosan, Lyon Lebih Beruntung dari Besiktas

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/04/adu-tos-tosan-lyon-lebih-beruntung-dari-besiktas-SBN.jpg

BERITA BOLA ONILINE –  Kesebelasan Ligue 1 Prancis, Olympique Lyonnais membawa modal keunggulan 2-1 dalam lawatannya ke kandang Besiktas di Vodafone Arena, Istanbul, Jumat (21/4) dinihari WIB, untuk menjalani leg kedua perempat final Liga Europa 2016-2017.

Dua gol gelandang asal Brasil, Talisca pada menit 27 dan 58 membuat Besiktas dua kali memimpin, sebelum akhirnya laga normal berakhir 2-1 (3-3), menyusul satu gol tim tamu melalui Alexandre Lacazette di menit ke-34.
Besiktas vs Olympique Lyon

BACA JUGA :Lawan Bayern Muenchen, Real Madrid Tak Diperkuat Pepe dan Varane

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit. Sepanjang 30 menit babak tambahan berlangsung, kedua tim yang bertanding tidak berhasil mencetak gol kemenangan, sehingga lanjut ke adu penalti untuk menentukan kesebelasan mana yang akan lolos ke semifinal.

Besiktas vs Olympique Lyon
Dua dari delapan algojo Besiktas gagal menunaikan tugasnya dengan baik, sementara tujuh dari delapan eksekutor Lyon sukses mengoyak gawang tim tuan rumah. Lyon pun memastikan tempat di semifinal, bersama tiga tim lainnya yakni Celta Vigo, Manchester United dan Ajax Amsterdam.