Zidane Adalah Zidane Madrid Ya Madrid

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/03/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan timnya tidak bergantung kepada siapa pun dalam perebutan gelar La Liga pada musim ini. Menurut Zidane, Sergio Ramos djj harus berfokus kepada diri sendiri untuk meraih gelar.

Zidane menyatakan timnya tidak perlu bergantung kepada tim lain atau berharap para rival terpeleset dalam meraih poin.

“Madrid adalah Madrid. Kami tidak tergantung dengan tim lain. Kami tidak bergantung kepada siapa pun atau apa pun,” ujarnya.

BACA JUGA : Joe Hart Akan di Beli Liverpool

Kekalahan dari Valencia (1-2) dan imbang dengan Las Palmas (3-3) membuat peluang juara Real Madrid terancam. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan tabungan satu laga berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 60 angka dari 26 laga. Posisi El Real juga masih bisa dijangku Sevilla di peringkat ketiga yang merangkum 57 poin dari 27 laga.

Jelang pertandingan melawan Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (12/3/2017), Zidane menilai timnya masih berada di posisi yang kuat dalam perebutan gelar juara.

Peluang Real Madrid untuk menambah poin saat menjamu Betis sangat terbuka. Hal itu tidak terlepas dari catatan El Real yang tak pernah kalah di Santiago Bernabeu.

“Kami akan mencoba terus mempertahankan catatan ini dan berusaha memetik keuntungan bermain di kandang dengan menghindari kekalahan. Sejauh ini, kami bisa melakukannya,” tutur pelatih asal Perancis tersebut.

Terkait komposisi timnya, Zidane kemungkinan besar akan menurunkan Alvaro Morata. Penyerang muda asal Spanyol tersebut sebelumnya diragukan untuk tampil karena mengalami cedera dalam latihan.

“Dia hanya mengalami memar. Pada akhirnya, dia akan bersama kami Minggu nanti. Tidak ada masalah apa pun,” ujar Zidane.