Uji Nyali Gonzalo Higuain di San Paolo

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/03/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gonzalo Higuain dalam sorotan menjelang lawatan Juventus ke markas Napoli, Senin (3/4/2017) mendatang. Penyerang asal Argentina tersebut diyakini bakal dapat sambutan buruk.

Higuain dipastikan jadi pemanas duel di San Paolo. Publik tuan rumah yang dulu begitu mengagungkan Higuain, kini terlanjut memberikan label ‘pengkhianat’ pada Higuain yang pindah ke Juventus.

Sebetulnya, tanpa keberadaan Higuain pun pertandingan Napoli kontra Juventus sudah bisa dipastikan berjalan sengit. Kedua tim terpaut 10 angka, sama-sama berhasrat memenangkan gelar scudetto musim ini.

BACA JUGA : Spanyol Bantai Telak Israel

Legenda Juventus, Ciro Ferrara sampai angkat bicara terkait keberadaan Higuain di pertandingan akhir pekan ini. Menurutnya, sosok Higuain bakal sangat menentukan jalannya pertandingan mendatang.

“Saya tidak mengenal Higuain secara pribadi, tapi saya yakin bahwa ia tidak akan takut atau terintimidasi oleh suasana permusuhan yang terjadi. Pemain seperti dia akan semakin termotivasi,” kata Ferrara dikutip Football Italia.

“Higuain sudah mencetak gol pada perjumpaan pertama melawan Napoli dengan berseragam Juventus, meski laga itu bukan di San Paolo,” lanjutnya.

Ferrara juga meramalkan Higuain bakal mendapat sambutan buruk dari suporter tuan rumah. Namun, ia punya harapan bahwa fans Napoli bisa berpikir lebih cerdas dalam memberikan sambutan kepada penyerang asal Argentina.