Pogba dan Blind Cedera Saat Laga Man United Versus Rostov

image-kelolosan-mu-ke-perempatfinal-diiringi-cedera-pogba-dan-blind

BERITA BOLA ONLINE – Kelolosan Manchester United ke babak perempat final Liga Europa diwarnai dengan cederanya pemain tengah mereka, Paul Pogba.

Dalam laga yang dimenangi Man United dengan skor 1-0 melawan Rostov pada babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Kamis (16/3/2017), Pogba mengalami cedera otot.

Pogba, yang didatangkan Man United dengan rekor transfer dunia pada musim panas lalu, “dipaksa” keluar pada menit-menit awal babak kedua.

Pemain asal Perancis itu berjalan dengan tertatih-tatih dan menunjuk-nunjuk ke kakinya (menandakan ada masalah). Dia pun digantikan oleh Marouane Fellaini.

BACA JUGA :Joe Hart Akan di Beli Liverpool

Selain itu, Setan Merah, julukan Man United, pun harus kehilangan bek Daley Blind yang juga mengalami cedera. Dia digantikan oleh Phil Jones pada menit ke-64.

“Pogba mengalami cedera otot, Daley Blind saya tidak tahu,” kata Manajer Man United, Jose Mourinho, seperti dikutip dari berita bola online.

Pogba tengah berjuang untuk menemukan bentuk penampilan terbaiknya di Old Trafford.

Baru-baru ini, dia mendapat kritik keras terkait penampilannya, terutama setelah kekalahan 0-1 Man United dari Chelsea pada perempat final Piala FA, Senin (13/3/2017).

Sejauh ini, Pogba telah mencetak tujuh gol dan menyumbang lima assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi yang dijalani Man United pada musim ini.