As monaco ingin Jumpa Leicester City Di Babak 8 Besar Di Liga Champions

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/03/bernardo-silva-of-as-monaco-celebrates-victory-with-team-mate-andrea-picture-id653603280-800.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Andrea Raggi berharap AS Monaco bisa bertemu Leicester City di babak 8 besar Liga Champions. Ini bukan bermaksud meremehkan kemampuan wakil Inggris melainkan ia ingin membalas rasa sakit hati yang dirasakan Claudio Ranieri setelah menerima pemecatan dari pejabat klub.

Kabar mengenai pemecatan Ranieri sebagai pelatih Leicester sempat menuai pro dan kontra. Namun tak sedikit yang menyebut jika klub seperti melupakan jasa pria asal Italia yang telah memberikan trofi Liga Inggris kepada penggemar The Foxes musim lalu.

Karena itu, Raggi ingin mengakhiri dongeng tentang keberhasilan Leicester di Liga Champions. Alasan pemain berusia 32 tahun begitu peduli dengan Ranieri lantaran pelatih tersebut pernah menangani Monaco pada 2012-2014 lalu.

“Saya ingin menghadapi Leicester di perempat final. Ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan, tapi saya juga ingin membalas rasa sakit Ranieri yang mengirim pesan pribadi kepada berupa ucapan selamat atas keberhasilan Monaco ke perempat final,” ungkap Raggi seperti dikutip dari Sportal, Jumat (17/3/2017).

Tapi Raggi tidak bisa menganggap remeh kemampuan Craig Shakespeare. Sejak dia menggantikan peran Ranieri yang dipecat The Foxes pada akhir Februari lalu, dia berhasil memberikan baru pada permainan klub.

BACA JUGA :Zidane Adalah Zidane Madrid Ya Madrid
Liverpool, Hull City, dan Sevilla adalah tiga klub yang merasakan kecerdikan Shakespeare dalam meracik formasi. Menariknya, pelatih berusia 53 tahun tersebut mampu meneruskan catatan rekor 100 persen di laga kandang Liga Champions musim ini.

Sebelumnya Leicester pernah mempermalukan FC Porto (1-0), Kobenhavn (1-0), dan Club Brugge (2-1) di King Power Stadium. Terbaru adalah Sevilla yang merasakan keangkeran stadion berkapasitas 32 ribu penonton tersebut.
Catatan mentereng inilah yang patut diwaspadai Monaco jika mereka benar-benar bertemu dengan juara Leicester. Sekadar informasi, hari ini undian babak 8 besar Liga Champions akan digelar di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) mulai pukul 18.00 WIB.

Jadwal leg pertama perempat final akan berlangsung pada 11-12 April. Sementara leg kedua digelar pada 18-19 April.


Berikut daftar delapan klub di perempat final Liga Champions:

1. Real Madrid (Spanyol)
2. Barcelona (Spanyol)
3. Atletico Madrid (Spanyol)
4. Bayern Munich (Jerman)
5. Borussia Dortmund (Jerman)
6. Juventus (Italia)
7. Monaco (Prancis)
8. Leicester City (Inggris)